KONTAK TERBUKA

Pusat Pemesanan Bahan Material Mulai Dari Readymix / Wifon Plafon PVC, Bondek, Atap Spandek Dan Jasa Pasang Plafon PVC Kualitas Juaranya
Langsung Hubungi

KONTAK 1
Pak AruL
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

KONTAK 2
Bpk. Syarief
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

Kamis, 15 Juni 2017

INFO JUAL BONDEK BEKASI HARGA PER METER MURAH

Kami Melayani pengiriman bondek dengan berbagai jenis ukuran : panjang, lebar, ketebalan ke wilayah Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Sekitarnya.



Sebelum kita membahas mengenai HARGA BONDEK PER METER di Bekasi dan Sekitarnya, ada baiknya kita mengenal dulu apa itu bondek serta kegunaan dan manfaat menggunakan bondek sebagai bondek coran, bondek dak, Bondek Cor Dak, Bondek dan Wiremesh Terpasang.

BONDEK / FLOORDECK adalah Plat baja yang dilapisi GALVANIS atau yang sering disebut dengan struktural floor decking yang berfungsi sebagai alternatif pengganti sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek sebagai bekisting. Mengenai cara pemasangan bondek yang benar dan cara pemasangan bondek dan wiremesh anda bisa membaca pada artikel kami yang lain.

BONDEK terbuat dari 2 jenis bahan material yaitu bahan Galvanis dan bahan Galvalum, ukuran bondek per lembar di pasaran bermacam-macam, pada 1 LEMBAR bondek memiliki ukuran lebar yang bermacam-macam dari 75 centimeter, 85 centimeter dan 100 centimeter.

BONDEK BEKASI
Bondek Cor adalah fungsinya Untuk dak rumah yang nantinya akan dipadukan dengan besi beton & wiremesh dimaksud agar proses pembangunan dak rumah kontruksi anda lebih kuat dan anti retak (dalam) pada beton setelah dilakukan pengecoran. Beton cor sebagai bahan meterial pengikat bondek dan warmesh yang sudah dipasang. Alangkah Sempurnanya Bangunan pada dak rumah anda dengan kategori terbaik dan kelihatan lebih rapi dibandingkan dengan settingan pada Tripleksan memakan waktu lama.


Lihat Harga dan ukuran bondek pada tabel

Nama Barang
Ukuran
Harga
Bondek
0,65
98.000
0,70
102.000
0,75
107.000


Demikian dari kami tentang Info jual bondek Bekasi dan Jabodetabek yang kami jual sesuai minat dan kebutuhan anda.

Anda dapat menghubungi Kami untuk mendapatkan rincian harga lebih lanjut sebelum diorder. Karena Harga nego, harga jual bondek sewaktu-waktu dapat berubah.

Selengkapnya bisa menghubungi kami.



Pak AruL 
      
      Telpon : 081317594023

Whatsapp  : +628121813747
=========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar