KONTAK TERBUKA

Pusat Pemesanan Bahan Material Mulai Dari Readymix / Wifon Plafon PVC, Bondek, Atap Spandek Dan Jasa Pasang Plafon PVC Kualitas Juaranya
Langsung Hubungi

KONTAK 1
Pak AruL
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

KONTAK 2
Bpk. Syarief
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

Selasa, 28 Maret 2017

HARGA BONDEK TERBARU

Informasi penting untuk anda mengenai harga bondek murah terbaru untuk tahun 2017 ini yang marak dalam dunia pembangunan tata kota dan wilayah pedesaan. Penawaran harga bondek yang kami jual bervariasi tergantung dari jenis bondek yang akan di pesan, Untuk Di ketahui, bondek yang kami jual dengan harga per meter  
BONDEK MULTI FUNGSI
Apakah anda lagi mencari agen penjual bondek terdekat di kota anda? Agen bondek Super Dek /Floordeck menjadi material bondek Bajaringan serba guna yang sudah banyak diminati oleh pembeli (konsumen) yang kaitannya adalah untuk bekisting dak rumah sebelum dilakukan pengecoran lantai dasar maupun rumah lantai bertingkat.
JUAL BONDEK MURAH CIKARANG DENGAN HARGA MURAH TERBARU 2017
BONDEK FLOORDECK DENGAN HARGA TERMURAH 2017

Hubungi Bpk SyahruL :
Klik Tel.
08121813747
Dulu, sebelum kecanggihan teknologi memproduksi material bajaringan berjenis Bondek ini orang rata-rata menggunakan Triplek sebagai bahan pengalas dak rumah berlantai yang dikenal dengan bekisting sebelum pengecoran dilakukan. Namun ketika seiring berjalannya waktu, cara kerja otak manusia mulai berkembang, Bagaimana cara untuk menciptakan sesuatu yang baru,praktis dan lebih berkualitas.
Nah,dengan cara berpikir itulah manusia dapat menemukan solusi terbaiknya.

Pabrik Bondek yang teruji kualitasnya kini menjadi incaran banyak orang, yang kemudian dipergunakan dengan sebaik mungkin. Kepuasan semakin dirasakan manfaatnya yang  dengan adanya material bondek ini pun terus mewabah dibelahan bumi Indonesia.
itulah  BONDEK SERBA GUNA praktis dan berkualitas.

Memilih Bondek Floordeck sebagai besi plat Bekisting tidak mempersulitkan anda,dengan tidak banyak biaya yang dikeluarkan,Proses Pengerjaannya pun Tidak harus menunggu waktu lama, Waktu yang anda targetkan tiga hari bisa saja selesainya 2 hari kalau yang memasang sudah teruji keahliannya. tidak seperti menggunakan bahan triplek mungkin waktu yang dibutuhkan bisa saja lebih. 
Cara pemesanannya dapat anda hubungi:
Hubungi Bpk SyahruL :

BERAPA HARGA PERMETERNYA

NAMA BARANG
UKURAN
HARGA


0,65
Rp.84.000
0,70
Rp.90.000
0,75
Rp.96.000
1,00
Rp.112.000

HARGA BONDEK 2017 UNTUK WILAYAH
  1. JAKARTA
  2. BOGOR
  3. DEPOK
  4. TANGERANG
  5. BEKASI
  6. DAN SEKITARNYA
LEBIH JELASNYA ANDA DAPAT MENGHUBUNGI KAMI:
Harga bondek terbaru- Ketika membangun rumah atau jenis bangunan lain seperti bangunan gedung bertingkat berlantai tentu dibutuhkan pengecoran. Banyak sekali bahan yang dibutuhkan seperti material bondek yang sering kita temui di jual di mana-mana,dipabrik atau tokoh material sebelah rumah anda yang tentunya sudah tidak asing lagi buat anda. floordek atau orang sering menyebutnya bondek yang sebagai plat baja yang dilapisi galvanis fungsinya sebagai pengganti triplek pada dag beton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar