KONTAK TERBUKA

Pusat Pemesanan Bahan Material Mulai Dari Readymix / Wifon Plafon PVC, Bondek, Atap Spandek Dan Jasa Pasang Plafon PVC Kualitas Juaranya
Langsung Hubungi

KONTAK 1
Pak AruL
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

KONTAK 2
Bpk. Syarief
Klik GAMBAR WhatsApp DAN TELPON
========================

Jumat, 19 Mei 2017

BERAPA HARGA BETON COR READYMIX SEKARANG

Kami menerima permintaan supply beton cor ready mix harga murah untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Banten, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Bandung dan sekitar Jawa Barat lainnya.

Kelihatan perkembangan readymix/beton cor siap pakai saat ini mulai ramai di manfaatin sebesar-besarnya oleh masyarakat luas se Indonesia karena Beton merupakan kebutuhan yang harus terpenuhi. baik secara manual atau beton siap pakai,langsung diantar ke proyek dengan sistem dimonitoring oleh Pihak Lapangan proyek dengan Marketing sampai tuntas.

Readymix dikategorikan sebagai Beton yang artinya Beton yang di produksi di Batching  plant yang di aduk dalam satu mesin pengaduk stasioner atau dalam truk mixer atau pengaduk,kemudian dikirim ke konsumen beton dalam keadaan segar menggunakan truk mixer dengan kualitas tertentu sesuai dengan yang dinginkan oleh pengguna beton tersebut (konsumen). apa bedanya cor dengan cara manual dan dengan menggunakan mobil mixer?
Kalau secara manual berarti dikerjakan dengan menggunakan tenaga manusia yang belum tentu sesuai dengan ukuran atau takaran yang baik dalam artian bahwa saat beton dicampur dengan split dan pasir tidak terukur dengan baik atau belum terdata sesuai dengan tingkat kualitas semen tertentu dan akan berdampak pada kelelahan tubuh pekerja yang pada akhirnya proses pencampuran jadi tidak maksimal.

Kemudian jika dikerjakan dengan  Armada mixer yang sebagai sarana atau alat yang dapat membantu proses pengerjaannya lebih efektif dan terukur sesuai ilmu dan teknologi yang ada.

Readymix sampai saat ini memiliki dua jenis truk atau mobil mixer yang berfungsi sebagaimana yang sudah kami paparkan diatas yaitu sebagai pencampur dan pengangkut beton segar siap pakai ke lokasi pengecoran.

Truk mixer Pengangkut Beton cor atau truk molen  ini memiliki 2 jenis. 
Tipe yang pertama adalah :
Truk Mixer jenis ini diistilahkan sebagai alat pengangkut Beton Cor dengan volume jika dimuat beton siap pakai dengan satu kali jalan adalah 2,5 s/d 3 kubik. Tipe truk ini lebih cocok untuk semua area jalan,dan mampu menguasai medan baik medan jalan sempit dan atau menanjak.jadi anda tak perlu meragukan dengan truk jenis ini karena mobil jenis ini sangat membantu anda dalam pengerjaan cor rumah anda, atau jenis bangunan lain yang berkaitan dengan beton cor yang anda butuhkan.
Kata lain dari mobil pengangkut beton cor jenis ini adalah Readymix Concrete yang berarti Truk Beton  Pengangkut Beton Cor siap tuang di lokasi proyek  Anda yang Jasa Muatnya di kirim Langsung dari Pusat produksi Beton cor menuju ke rumah lokasi proyek anda, dengan daya angkut atau kekuatan muatannya dalam satu kali jalan menuju area Pengecoran adalah 6-7 kubik.

Jika Anda lebih tertarik menggunakan mobil truk jenis standar ini, alangkah baiknya akses jalan ke Proyek anda dilakukan survei terlebih dahulu, karena alasan yang dapat kami kemukakan disini adalah Mobil molen jenis ini lebih besar dari mini mix. Mobil molen standar tidak bisa masuk ke area pengecoran kalau akses jalannya sempit dan sangat kecil dengan keuntungan dari ARMADA STANDAR ini adalah Harga Murah dan pelayanan lebih cepat.

Adapun Harga yang dapat Kami tawarkan sebagai berikut :
NO
BETON COR
TIGA RODA
1
STANDAR
HARGA
M
U
T
U
B
E
T
O
N
K 225
790.000,00
K 250
810.000,00
K 275
830.000,00
K 300
850.000,00
K 350
880.000,00
K 400
950.000,00
2
BETON COR
MINIMIX
M
U
T
U
B
E
T
O
N
K 225
1.150.000,00
K 250
1.200.000,00
K 275
1.250.000,00
K 300
1.300.000,00
K 325
1.330.000,00
K 350
1.350.000,00
Untuk Cara Pemesanannya anda bisa
Atau Anda bisa Langsung Menghubungi
Bpk. Syahrul : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar